• Depan
  • › Kategori: Berita
  • › Pembinaan Pegawai TNBTS Tahun 2023

Pembinaan Pegawai TNBTS Tahun 2023

Malang (3/1/23) Mengawali awal tahun 2023, Balai Besar Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (BB TNBTS) menyelenggarakan kegiatan Pembinaan Pegawai yang dihadiri segenap Pegawai ASN dan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPM) sebanyak 89 orang secara luring dan 63 orang secara daring, hari Selasa 3 Januari 2023 di Aula Kantor BB TNBTS.

 C.Hendro Widjanarko selaku Kepala Balai Besar TN BTS mengucapkan “Terima kasih atas kinerja yang telah dilaksanakan pada tahun lalu, semoga di Tahun 2023 kita dapat meningkatkan kinerja lebih baik lagi. Selain itu, dalam arahannya beliau menyampaikan “Untuk permasalahan yang terjadi di Kawasan TNBTS seperti kebakaran hutan, longsor, dan banjir. Hal itu bukan bencana tapi kerusakan yang dapat diatasi. Mengatasi permasalahan tersebut, buat solusi permanen jangan dampaknya yang diatasi tetapi akar permasalahannya yang harus diatasi, logis harus sesuai ketentuan”.

 

 Diakhir kegiatan, pemutaran kaleidoskop Tahun 2022 dan penyerahan simbolis Kegiatan DIPA Tahun 2023 oleh Kepala Balai Besar TNBTS kepada PPK.

 

 Awal tahun dengan semangat baru, kinerja baru, semoga bisa mencapai target-target yang telah ditentukan, dan selamat berkarya. (siti maya/PEH)