• Depan
  • › Kategori: Berita
  • › TN Bromo Tengger Semeru Terima Bantuan Toilet Portable

TN Bromo Tengger Semeru Terima Bantuan Toilet Portable

Malang (8/5/2018). Balai Besar Bromo Tengger Semeru (BBTNBTS) bersama dengan Komunitas Willys Owner Indonesia (WOI) melakukan kegiatan bakti sosial di Mentigen Resort Tengger Laut Pasir SPTN Wil I Cemorolawang TN Bromo Tengger Semeru. Rombongan Komunitas Willys Owner Indonesia (WOI) dipimpin langsung oleh Komjen (Purn) Drs. Nanan Soekarna yang  pernah menjabat  Wakapolri pada periode 2011-2013.
Kegiatan bakti sosial tersebut dilakukan dengan memberikan bantuan buku kepada Forum Sahabat Gunung dan masyarakat sekitar Mentigen. Selain memberikan bantuan buku Komunitas Willys Owner Indonesia (WOI) juga melakukan kegiatan bersih sampah di mentigen, serta menyerahkan  Toilet Portable sebanyak 3 (tiga) unit.

John Kenedie selaku Kababes BBTNBTS menyampaikan “ dengan semakin banyaknya komunitas yang peduli terhadap Bromo, saya ucapkan banyak terimakasih karena pengelolaan Bromo tidak bisa hanya dilakukan oleh pihak TN sendiri, tapi memerlukan juga kepedulian komunitas dan masyarakat agar Bromo tetap lestari”.