• Depan
  • › Kategori: Berita
  • › Desa Edelweis Wonokitri Gelar Pertemuan Untuk Susun RKT 2019

Desa Edelweis Wonokitri Gelar Pertemuan Untuk Susun RKT 2019

Wonokitri (28/1/2019). Kelompok Desa Edelweis Hulun Hyang, Minggu 27 Januari 2019 mengadakan pertemuan kelompok untuk membahas Rencana Kerja Tahunan Kelompok 2019. Pertemuan ini bertujuan untuk menyusun kegiatan kelompok selama tahun 2019. Kelompok Hulun Hyang Wonokitri merupakan salah satu desa binaan Balai Besar TN Bromo Tengger Semeru (TNBTS).

Teguh selaku ketua kelompok “Hulun Hyang” menyebutkan “ salah satu agenda dari rapat ini adalah untuk membicarakan daftar kerja kelompok selama satu tahun kedepan, Alhamdulillah setelah melewati pembahasan yang alot, semua anggota kelompok menyepakatinya”.

Salah satu petugas Penyuluh TNBTS ‘ Birama Terang Radityo’ ikut menjelaskan “ Kelompok Hulun Hyang merupakan kelompok yang dibina TNBTS untuk membudidayakan Edelweiss yang berada di Desa Wonokitri dan merupakan Desa Penyangga yang berbatasan langsung dengan TNBTS, dan saat ini sudah berhasil membuat  Taman Edelweis, akan terus kami dampingi supaya edelweiss lestari dan masyarakat Wonokitri sejahtera berkat budidaya edelweiss. (Red)