• Depan
  • › Kategori: Berita
  • › Bidang Wil II Bromo Tengger Semeru Gelar Rapat Percepatan Pelaksanaan Kegiatan

Bidang Wil II Bromo Tengger Semeru Gelar Rapat Percepatan Pelaksanaan Kegiatan

Lumajang (20/4/18). Bidang Pengelolaan Taman Nasional (PTN) Wil II Lumajang adakan rapat percepatan pelaksanaan kegiatan tahun anggaran 2018, Kamis 19 April 2018 di Kantor Bidang PTN II Lumajang. Rapat dipimpin langsung oleh Kepala Bidang PTN II Lumajang " Ir. Gendreh Marawayan" yang dihadiri oleh jajaran staf Bidang PTN II Lumajang.

Kepala Seksi PTN 4 Pronojiwo " Joko Priyono, SP" mengawali rapat dengan menyampaikan laporan pelaksanaan kegiatan yang menjadi tanggungjawab Bidang PTN II Lumajang. Selain Laporan pelaksanaan kegiatan "Joko Priyono juga menyampaikan kendala serta alternatif solusi dalam mengatasi kendala pelaksanaan kegiatan.

"Ir. Gendreh Marawayan" dalam rapat tersebut memberikan arahan " Saya harap teman-teman Bidang PTN Wil II Lumajang untuk dapat tepat waktu dalam penyelesaian kegiatan di lapangan sesuai dengan jadual yang telah direncanakan". Selain itu Kepala Bidang PTN II Lumajang yang juga sering disapa "wayan" menambahkan " Pertanggungjawabkan adminisitrasi keuangan kegiatan harus tetap mengacu pada peraturan serta juknis kegiatan".

Rapat yang dilaksanakan itu sendiri bertujuan untuk Ketertiban dalam pelaksanaan kegiatan pada tahun anggaran 2018, tepat waktu dalam pelaksanaan kegiatan serta dalam pelaksanaan tidak menyalahi prosedur dan peraturan yang berlaku.