• Depan
  • › Kategori: Berita
  • › Balai Besar Bromo Tengger Semeru Hadiri Serah Terima Simbolis Bantuan Fasum Kementerian BUMN

Balai Besar Bromo Tengger Semeru Hadiri Serah Terima Simbolis Bantuan Fasum Kementerian BUMN

Sentul (15/4/18). Kepala Balai Besar TN Bromo Tengger Semeru (TNBTS)  ‘John Kenedie’ menghadiri acara Gathering Kementerian BUMN di Sentul Bogor, Sabtu 14 April 2018, yang juga dihadiri oleh Menteri BUMN ‘Rini Sumarno’. Bantuan yang diserahterimakan dari Kementerian BUMN berupa Pembangunan Toilet dan Fasilitas Penyediaan Air Bersih oleh PT. Pupuk Indonesia (Persero).

John Kenedie selaku Kababes TNBTS menuturkan “ saya mengucapkan terimakasih kepada Menteri BUMN dan PT. Pupuk Indonesia (Persero) yang telah membantu dalam pemenuhan fasilitas umum untuk meningkatkan pelayanan pengunjung khususnya di TNBTS, karena TNBTS merupakan Destinasi Wisata Prioritas Nasional sudah selayaknya semua pihak membantu untuk mewujudkannya”.

Penyerahan bantuan tersebut merupakan tindaklanjut dari Nota Kesepahaman antara Menteri Lingkungan Hidup, Menteri BUMN dan Menteri Pariwisata terkait pembangunan Toilet Umum dan Fasilitas Pariwisata di Hutan Konservasi.

Penyerahan secara simbolis ini juga akan ditindaklanjuti  dengan Berita Acara serah terima dengan berpedoman pada ketentuan yang berlaku.